Persiapan Membaca Bagi Balita

Sabtu, 05 Maret 2011 21.11 Diposting oleh kriztea goodbooks

Judul: Persiapan Membaca Bagi Balita
Pengarang : Yulianti Siantayani, M.Pd.
Tahun Terbit :2011
Ukuran : 21 x 23 cm
Tebal : 144 hal
Harga : Rp 45.000,00

Bahasa dan keaksaraan merupakan alat untuk berpikir dan berkomunikasi. Ketika guru dan orangtua merencanakan cara - cara yang bermakna pada anak untuk menggunakan bahasa dan keaksaraan sebagai alat, anak akan termotivasi untuk menjadi pembaca dan penulis, mereka akan belajar banyak tentang bahasa tertulis maupun lisan.

Lewat bahasa, anak akan melongok keluar melihat indahnya dunia.
Lewat bahasa, anak akan dapat memahami dan dipahami.
Lewat bahasa, semua ekspresi diri anak akan dapat diaktualisasikan menjadi suatu tulisan yang dapat dibaca banyak orang.

Rangsanglah buah hati Anda sejak dini untuk diperkenalkan dengan membaca secara nyaman dan menyenangkan. Buatlah pengalaman membaca yang tak terlupakan di masa kanak - kanak mereka.

Pelukan dan kehangatan cinta Anda, ditambah sumbangan pemikiran buku ini, akan mendampingi ananda meraih keberhasilan dalam merenda huruf - huruf menjadi rangkaian kata yang indah

3 Response to "Persiapan Membaca Bagi Balita"

  1. Unknown Says:

    mudah dipahami dan mudah diaplikasikan dalam kesehariaan........

    Anak2 belajar banyak dari segala hal yang ia lihat dan dengar.....

    :))

  2. Anonim Says:

    sangat bermanfaat bagi orang tua yang mempunyai anak usia balita...dengan bahasa yang mudah dipahami,dilengkapi dengan petunjuk-petunjuk praktis, orang tua bisa mempraktekkan dalam kegiatan sehari-hari...

  3. Anas Tasia Says:

    Bila anda senang dengan anak & senang membaca buku tentang perkembangan dan perilaku anak, Anda pasti akan senang membaca buku "Persiapan Membaca Bagi Balita". Buku ini sangat membantu bagi calon orang tua, orang tua dan guru untuk menentukan kesiapan & kematangan seorang anak untuk mulai belajar baca tulis... SELAMAT MEMBACA :)

Posting Komentar